10 Game Offline Android Terbaru Gratis Teratas Versi Playstore 2018

halo my friend. friendly bakal nyediakan pilihan game offline terbaik yang bisa kamu mainkan saat internet kamu bermasalah atau habis pulsa. Jadi kamu tetap bisa asyik dan nggak mati gaya dengan download game offline android terbaru gratis teratas 2018 berikut ini. Berikut  game Android teratas tanpa internet atau game Android offline pilihan friendly:

1. Helix Jump
Helix Jump merupakan sebuah game sederhana tetapi seru dan memberikan efek menantang serta membuat penasaran seperti layaknya game Flappy Bird. cara bermain game ini yaitu bola memantul yang menuruni labirin dan tidak boleh mengenai tanda zona merah, apabila jatuh dizona merah maka permainan akan berakhir. Petualangan seru dari bola memantul melalui labirin menara helix. Kontrol satu sentuhan yang mudah dipelajari, efek visual yang kaya, dan mekanika permainan yang adiktif.

2. Love Balls
Saatnya untuk menggunakan otak kamu dan menemukan cara untuk benjolan bola! Aturan ini mudah, hanya menggambar garis atau bentuk benjolan bola, kamu akan membutuhkan hikmat dan imajinasi kamu. kamu pasti akan menyukai permainan ini setelah kamu mendapatkan cara kerjanya!
Fitur:
  • Gratis untuk bermain, bermain di mana saja kapan saja
  • Cocok untuk segala usia
  • Aturan sederhana tapi agak sulit untuk menghapus tingkat, kamu akan menemukan kecanduan.
  • kamu juga dapat menikmati kesenangan dari mengumpulkan pena
  • Sekarang cobalah untuk mendapatkan skor yang lebih tinggi dan berbagi dengan teman-teman kamu


3.  Rise Up
Game paling seru dan menantang di tahun 2018! Lindungi balonmu dengan perisai ketika naik ke udara! Berhati-hatilah dengan rintangan. Pindahkan perisaimu dengan satu jari untuk melindungi balon. Pastikan jalanmu bebas hambatan saat kamu naik semakin tinggi! Mengendalikan perisai sangat mudah, tetapi sangat sulit mencapai skor tinggi! Tantang temanmu untuk mendapatkan skor tertinggi!
Fitur Permainan:
  • Main secara gratis
  • Kontrol satu jari
  • Rintangan dan pengalaman berbeda setiap kali
  • Gameplay tanpa akhir

4. Slither.io
Slither.io merupakan game yang bisa dimainkan secara offline ataupun online. cara bermain game ini yaitu ular kecil yang akan kamu kendalikan untuk memakan bola-bola supaya ukuran ular tersebut menjadi panjang dan besar. kamu bisa menjadi meluncur terpanjang? Jika kepala kamu menyentuh pemain lain, kamu akan meledak dan kemudian itu game over. Tapi jika orang lain mengalami kamu , maka MEREKA akan meledak, dan kamu bisa makan sisa-sisa mereka! Dalam slither.io, kamu memiliki kesempatan untuk menang bahkan jika kamu kecil. kamu dapat berbelok di depan pemain yang jauh lebih besar untuk mengalahkan mereka, tidak peduli seberapa besar kamu ! Download sekarang dan mulai merayap! Semoga berhasil!

5. Ludo King
Ludo King™ adalah permainan papan klasik yang dimainkan bersama teman, keluarga & anak-anak. Mainkan permainan royal raja-raja! Hidupkan kembali masa kecil anda! Ludo King adalah permainan multiplayer antar platform yang mendukung Desktop, Android, iOS dan platform Windows mobile. Permainan ini juga mendukung mode offline, dimana pemain dapat bermain dengan Komputer atau, Multiplayer lokal.udo King adalah versi modern dari permainan royal Pachisi. Permainan Ludo yang dimainkan antara raja dan ratu India di zaman kuno. Lempar dadu Ludo dan gerakkan token anda untuk mencapai pusat dari papan Ludo. Kalahkan pemain lain, jadilah Raja Ludo.

6. Helix Ball
Helix Ball adalah super sederhana untuk belajar belum gila-gilaan adiktif untuk bermain. Cobalah untuk mengalami petualangan bola memantul melalui labirin menara helix. Apakah Anda suka Slide atau Spiral? Helix Bola dibuat untuk Anda!
CARA BERMAIN:
  • Putar labirin helix dengan menggeser jari Anda secara horizontal di layar Anda untuk memandu bola melompat melalui celah-celah di menara helix.
  • Hati-hati untuk tidak membiarkan bola melompat memukul papan yang berbeda dalam labirin helix atau game over!
  • Kumpulkan berlian dalam perjalanan Anda dan membuka lebih banyak bola!
  • Jangan lewatkan melompat Anda - tidak jatuh dari tepi! Helix Bola menara arcade bounce spiral melompat bonus sial memantul.
  • Jauh geser ke bawah helix, tapi hati-hati, Anda bukan anak kecil lagi! Melompati lubang dan rintangan, menghindari benda-benda menembaki Anda.
  • Bit skor tinggi Anda dan bersaing dengan orang lain untuk memukul nilai terbaik di dunia!
7. Pou
Apakah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk mengurus hewan peliharaan alien Anda sendiri. Pakan, membersihkannya, bermain dengan itu dan melihatnya tumbuh sementara naik level dan membuka wallpaper yang berbeda dan pakaian untuk memenuhi rasa yang unik Anda. Bagaimana ANDA akan menyesuaikan POU Anda?
Pou tersedia dalam bahasa Inggris, Perancis, Spanyol, Catalan, Portugis, Italia, Jerman, Belanda, Denmark, Polandia, Hungaria, Rumania, Ceko, Slovakia, Rusia, Jepang, Korea, Cina, Persia dan Arab.


8. Teka Teki Silang Game
Teka Teki Silang Game adalah permainan teka-teki silang kreatif yang dapat menginspirasi hasratmu untuk tantangan otak. Permainan ini memiliki semua esensi dari permainan acak kata guna membuatmu merasa KETAGIHAN & TERHIBUR sepenuhnya.
CARA BERMAIN
  • Usap hurufnya untuk membentuk kata dan mengisi ruang-ruang horizontal dan vertikal kosong pada papan
  • Ketuk tombol "Acak" untuk mengganti urutan huruf
  • Ketuk tombol "Petunjuk" untuk mendapat petunjuk

9. Magic Tiles 3
Game piano ini menggabungkan berbagai alat musik, yaitu gitar, drum, dan terutama piano! Selain itu, ini adalah salah satu game piano populer yang memiliki lagu-lagu piano berkualitas tinggi dan permainan yang indah. Aturan game yaitu kamu cuma perlu mengetuk ubin hitam dan menghindari ubin putih. Hanya itu!

10. Buah Bom
Mencocokkan 3 atau lebih buah-buahan. Mengebom sekitar 100+ tingkat dalam petualangan menakjubkan ini. Melibatkan diri ke Buah Bom lezat ini. Kebun stroberi, apel hijau, blueberry segar, jeruk berair dan anggur lezat di mana-mana. Menikmati kesenangan di Buah Bom!

Nah, selain 10 game offline android terbaik terbaru gratis teratas 2018 di atas, kamu punya gak game offline terbaik lainnya yang dimainkannya tanpa internet atau offline? Kalau ada, share pada kolom comment di bawah ini ya.

1 comment:

  1. Ijin promo yah gan...Mari Bergabung Dengan Website itudewa Situs judi online yang memberikan BONUS DEPOSIT NEW MEMBER 10% Untuk Semua

    Member BARU SETIAP HARINYA. MINIMAL Deposit Rp.25.000 dan Withdraw Rp.50.000
    -Bonus referral sebesar 20% seumur hidup
    -Bonus Ajak Teman Kamu Bermain Refferensi S/D 100ribu
    -Bonus GEBYAR TURNOVER TERBANYAK MENDAPATKAN HADIAH UTAMA 100JT
    -Bonus Rollingan 0,3
    -Bonus New Member 10%

    Akses ke 7 Game Hanya dengan 1 ID
    IKUTI TURNAMEN POKER ONLINE SEASON 2 BERHADIAH 1 MILIYAR RUPIAH HANYA DI ITUDEWA BACA SELENKAPNYA


    Tunggu apalagi ayo segera GABUNG di ITUDEWA

    HubungiKontak Kami :
    Line : ituDewa
    Telegram : +85561809401
    WhatsApp : +85561809401
    WeChat : OfficialituDewa
    Live Chat : ituDewa Live Chat

    ReplyDelete