Perbedaan Bot dan Noob Player Pada Game Battle Royale (PUBG - FF - ROS)

Pertanyaan GiveAway Ada Dibawah.

hello my friend. kali ini saya akan membagikan informasi mengenai perbedaan bot dan noob player digame battle royale. supaya kamu tidak salah artikan ketika melihat musuh yang mudah dibunuh di game battle royale.
Bot (Build Operate and Transfer) atau bisa juga diartikan  sebaggai program yang bekerja secara otomatis. Program bot biasanya diprogram untuk berprilaku seolah-olah dioperasikan oleh seseorang. padahal pada kenyataannya bot adalah sebuah sistem yang memiliki tingkat kecerdasan buatan. 
Adanya Bot bertujuan untuk membantu pemain baru agar bisa beradaptasi dengan game-nya, kemudian dengan meningkatnya level dan rank, jumlah bot akan terus berkurang.

Noob di dalam dunia game dapat diartikan sebagai orang yang belum berpengalaman di dalam bidang game atau juga permainan yang dimainkannya. Istilah mudahnya masi pemula, cupu dan kurang berpengalaman dalam memainkan game yang dimainkannya

Berikut Ciri-ciri Perbedaan Bot dan Noob Player Pada Game Battle Royale:

1. Efek Damage Yang ditimbulkan Saat Menembak
Jika kamu ditembak oleh musuh, namun hp mu berkurang hanya sedikit meski peluru banyak nengenai, bisa dipastikan yang menembak kamu adalah bot.
Bedahalnya jika noob player, jika tembakannya mengenai mu maka hp milikmu akan berkurang layaknya ketika kamu terkena tembakan dari musuh pro player.

2. Ditembak Justru Mondar-Mandir
Ketika kemu menembak musuh yang ada didepanmu, ternyata musuh tersebut mondar-mandir dan malah tiarap kemudian bangun lagi tanpa ada perlawanan, bisa dipastikan target musuh tersebut adalah Bot.
Bila target tersebut memang dimainkan oleh Noob Player pastinya akan lari dan mencari perlindungan seperti bebatuan atau bersembunyi dibalik pohon. 

3. Bot Tidak Akan Lari Kencang dan Lompat-Lompat
Nah yang satu ini sudah pasti, karna jika musuh itu adalah bot maka dia tidak akan lari kencang dan lompat-lompat.
 
jika kalian temukan musuh lari tidak beraturan atau kadang diam kadang lari kencang tapi sesekali sambil lompat, sudah dipastikan itu adalah player asli. masalah player noob atau bukan tanyakan langsung kepada playernya.

4. Bot Tidak Akan Pernah Ada Didalam Rumah
Sepanjang pengalaman memainkan Game battle royale, saya tidak pernah menemukan dan melawan Bot saat berada di dalam Rumah.

Bila melihat musuh berada didalam rumah dan ketika ditembak hanya diam saja atau tiarap, berarti sudah dipastikan itu memang noob player.

5. Bot Tidak Akan Pernah Naik Mobil
Selain tidak pernah masuk kedalam rumah, bot juga tidak pernah menaiki kendaraan. Apabila telah jauh dari zona aman, bot hanya akan diam, sehingga pada safe zone terakhir, kamu akan melihat banyak bot yang mati karena safe zone.
beda halnya dengan noob player, apabila jauh dari zona aman, noob player pasti akan naik mobil jika ada didekatnya.

6. Bot Tidak Memakai Attachment
Musuh yang asli akan memakai Attachment pada senjata jika dia menemukannya, seperti Scope, Muzzle, Grip dan Magazine.
Namun Bot tidak pernah memakainya meski setelah dibunuh dan di cek pada Loot Box ternyata ada attachment didalamnya. Berarti musuh tersebut adalah bot.

Itulah beberapa ciri-ciri perilaku Bot dan noob player yang saya ketahui berdasarkan pengalaman bermain game battle royale, dan memang benar semakin level atau rank kita tinggi, semakin sedikitpula Bot yang kita temukan.

GIVEAWAY PULSA 25rb untuk 1 orang Pemenang
Semoga Beruntung..............

101 comments:

  1. Kalau menurut saya ya tinggal dikasih facecam sama mabar bareng subscribers

    ReplyDelete
    Replies
    1. format menjawabnya:
      #nama di youtube #alasan.

      Delete
    2. Nama free fire:Xariqohfire
      Saran:bang bikin tutorial cara pakai senjata(senjatanya seterah abang)dan beritahu senjatanya bagus buat jarak brp damagenya brp dan lain lain

      Delete
    3. #Kamvret Gaming
      #Saran: Bang bikin tutorial make senjata SKS Di free fire dengan nembak double scope yg bener.

      Delete
    4. #Xaricrafter#bang bikin video series tentang free fire yaitu tutorial senjata ff

      Delete
  2. Kedepannya kasih lebih banyak giveaway😁😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. format menjawabnya:
      #nama di youtube #alasan.

      Delete
  3. Sebaiknya Channel Wayan friendly tidak hanya membahas gameplay battleground saja bahas tentang kenapa battleground itu bagus buat waktu luang tidak hanya gameplaynya

    ReplyDelete
    Replies
    1. format menjawabnya:
      #nama di youtube #alasan.

      Delete
  4. Saran saya, sering sering live + tambahin facecam + mabar sama subscriber biar subscriber nya makin seneng, sama sering - sering ada in give away seperti ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. format menjawabnya:
      #nama di youtube #alasan.

      Delete
  5. Saran ya,saranku jangan lupa bernafas
    (✌)

    ReplyDelete
    Replies
    1. format menjawabnya:
      #nama di youtube #alasan.

      Delete
  6. Saran gw bikin Info Tentang cara booyah di Free fire Supaya yg nonton Agar bisa mengikuti cara itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. format menjawabnya:
      #nama di youtube #alasan.

      Delete
  7. Saran saya sihh bang lebih sering mabar sama subcriber di live streming jd di live stremng itu bukan cuma untuk give away doank tapi buat seru-seruan dan menanmbah lagi subcriber saran saya cuman itu saja trimaksih sudah membacanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. #nama youtube Desriwal Bawel
      #Saran di ats bang yang lebih sering live streming

      Delete
  8. 1.Nama YT: AF gaming

    2.Saran saya adalahh ... apabila disetiap live bg wayan mohon beri nighbot guna agar yg spam chat berkurang ... dan saran ane lagi buat konten yg menarik seperti funny vidios / sejenisnya .. .. dan editlah dgn serapi mungkin ....
    Dan satu lagi saran ku yoiku ojok sering2 give away bang !!! Cek awet duwit.e.... mending di gawe prepare CAM 😂😂 mergo nek give away tok wakeh subscriber dadakan sing gak real nge subscribe smpyan .... tujuane mung melok give away tok...

    Wes iku tok saranku bang !!
    Mugo2 ndang diterimo adsense cek ndang bayaran + balik bondo duwit give away.ne amiinnn 😂
    Bye bang wayan !!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Name:anugrah 2908
      Saran:bang beri video senjata paling sakit di free fire sama bug bug di free fire yang sekarang..
      (bang saya baru pertama ikutan give away seperti ini ya mungkin kalo saran nya terlalu aneh ya maklum bang)

      Delete
  9. Irfan rafly#saran gw bikin vidio seperti sultan jadi top up pakaian maupun loot agar kita mengetahui kelebihannya

    ReplyDelete
  10. #GhulJBR
    #Videonya bagus tentang free fire dulu, saya sarankan membuat content high like kil atau AWM

    ReplyDelete
  11. #mamnun oii
    #saran saya sih bang lebih sering upload video,lalu kasih facecam dan lebih sering mabar sama subscriber

    ReplyDelete
  12. #Putra Ganda Dewata #Sering sering livestream(terutama sama viewer), tambahin facecam, sama thumbnailny bagusin dikit, dan buat video tips trik, gameplay, setting free fire lebih banyak dan unik
    Bismillah
    Semoga Menang

    ReplyDelete
  13. #Nama: lutpi pilut
    #vidionya kurang fasecam nya kan enak sambil liat expresi muka bang wayan wkwk ,sama bikin challenge lucu, kocak kayaknya menarik bang kan kalau tegang kurang asik bang and sukses terus bang

    ReplyDelete
  14. #Fadhil Faza #karena chanel ini mengajarkan sya banyak tenatang FF saran Give Away Nya Banyakin Tp Ga Maksa Kok Wkwkw Canda Bang Hehe

    ReplyDelete
  15. #Fadhil Faza #karena chanel ini mengajarkan sya banyak tenatang FF saran Give Away Nya Banyakin Tp Ga Maksa Kok Wkwkw Canda Bang Hehe

    ReplyDelete
  16. Nama: farhan farizi

    alasan: klo mau review videonya agak dipanjangin lagi mas dan agak lebih detail.

    ReplyDelete
  17. Nama: dea ardiansyah
    Alasan: Banyakin live stream bang, sama review review senjata,karakter,bundle, elite pass, kn sbntar lgi mau ulang tahun review tuh bang apa aja yang bisa di s
    dapetin di ulang tahun free fire dan bnyakin chalenge bang kaya medkit only,shotgun only,xbow,dan yang lain nya, dan tentang bug bang review bug terbaru di free fire

    ReplyDelete
  18. Nama:Wither Walker
    Alasan:bang biar channel abang makin banyak peminatnya abang bikin bikin challenge aja bang sma klo bisa coba mabar sma youtuber ff lainnya bang trus bikin konten menarik biar pada liat videonya bang fokusin dulu sama game yang bisa bikin chanel abang banyak peminatnya kayak game ff ini bang.
    Itu saran saya bang saya dukung trus bang biar bisa jaya ya

    ReplyDelete
  19. #Nama free fire: vinmichael
    #saran: semangat terus bikin kontennya bang jangan pedulikan subsciber dikit, lama2 chanel wayan banyak yg subs, saya suka chanel wayan karena tips & triknya bagus dan mudah dipahami, terus semangat bang supaya chanelnya maju, terima kasih

    ReplyDelete
  20. #Nama :⍙⌖₣™-Nanda-
    #Saran :sering main bareng temen sama record terus Vidio nya kocak kocak gitu bang kayak di Chanel Milyha
    Dan kalok bisa jangan memainkan game yang sama ,kadang bedo kadang Podo Yoo..

    ReplyDelete
  21. nama exotic
    saran : sering adain live yt bg kaya youtuber lain kaya mozila terus nanti share link mabar lewat deskripsi video agar subs lu bertambah cepat bg jgn lupa tambahin giveaway di livenya semoga channelnya terus berkembang ya Aamiin

    ReplyDelete
  22. nama:Yuhian
    alasan:sering live nya bro seperti chanel ff yg lain agar bisa lebih cepat berkembang subscribe nya ,semoga berkembang chanel nya bro

    ReplyDelete
  23. Nama:Muhammad Fahmi
    Saran:saran saya mah... Sering live ngasih tips dan trick bermain game.dan jangan bosen update video youtube...

    ReplyDelete
  24. # RB Gaming HD # Sering" live & upload video yoo ojo lali ben cepet" entuk adsense hehehe

    ReplyDelete
  25. #FAKHRI GAMING
    #sering-sering live,kalo ada yang baru di free fire di review,bikin tips and trik,sering-sering maen sama viewer walaupun ga live,review update tan ff,sering sering upload video

    ReplyDelete
  26. #rolpi 2534 alasannya:harus sering live bang biar Abang semakin terkenal di dunia free fire dan mudah mudahan channel nya bermanfaat untuk semua player free fire.

    ReplyDelete
  27. #Louis Agaki
    #alasanya : bang saya adalah salah satu subscriber kamu alasan saya mengikuti give away untuk top up pertama saya.
    Harapan saya kedepan kalo upload gambar nya agak bagus dong dan facecam dong dan harapan saya juga kedepanya harus sering upload saya doakan abang akan jadi youtuber sukses seperti youtuber yang lainnya

    ReplyDelete
  28. #DS GAMING
    #Saran bang Gk ush terlalu banyak give away Yg kita butuh kan adalah funmatch dri abang, dan Gua harap bisa menang give away, itu aja

    ReplyDelete
  29. #Jumat Sepi
    #sering mabar sama subscriber, sering2 giveaway biar makin banyak yg sub 🤣

    ReplyDelete
  30. Chainshaw#jangan lupa bernafas colab ama youtuber lain biar di promosiin

    ReplyDelete
  31. Bang channel lu luar biasa coy
    #gaming pro
    #wayan ganteng

    ReplyDelete
  32. Free fire emang ok
    Semoga menang giveway nyaamin

    ReplyDelete
  33. #moz1la007
    #saran kalo ad item dan apdaetan terbaru di free fire bathelground
    Abang langsung uplod di chanel youtube abang
    Dan abng sering main sama viwers walaupun main sm
    Bocahhhh

    ReplyDelete
  34. -Sering Upload Video
    Setidaknya Sekali 2 hari...
    -Mabar Bareng Guild
    -Pakaian Free Firenya gonta
    ganti terus setiap mau
    bikin video Biar yang
    Nonton tertarik
    -Sering mabar bareng
    Subscriber
    -Bikin content video yang
    keren
    -Cek terus Info di
    FB,IG,Discord Free Fire
    Karena content bagus tuh
    disitu
    -Judul videonya harus yang
    bisa bikin orang.
    tertarik
    -Harus sabar
    -Sering Berdoa karena
    kesuksesan itu ada di
    tangan
    Tuhan
    YME.....
    #The Last Gamer
    #SAMA SAMA MEMAJUKAN
    FREE FIRE INDONESIA

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1 lagi....thumbnail nya bang bagusin....usahakan yang menarik...makasih

      Delete
  35. #nama youtube GOKUHAN #ALASAN SAYA abang sering sering rivew freefire update aj jadi ane pantengin twrus nih chanel mantap ane gak tau nih format nya benar ato salah ya semoga menang dah supaya bisa beli diamond freefire mksh bang wayan
    #wayan freandly best YT dapet dapet amin

    ReplyDelete
  36. #muklis sumpala
    #saran saya buat guild bang terus sering sering mabar ama viewer nya dan semoga sukses selalu

    ReplyDelete
  37. #Nama YT = Rengga Dico
    #Saran =sebaiknya abang bikin tutorial pake senjata misalnya AK47,Famas,Scar,dll dan jgn game ff aja ya ada game lain dan kalo boleh sih face cam dan room tour kalo udh subsnya udh banyak

    ReplyDelete
  38. #Nama yt:Killer 0372
    #saran:kalo menurut gw pake face cam,main game lain,buat video tentang senjata2 nya,dan review juga tentang FF
    Semoga Sukses Selalu Channel ini😉

    ReplyDelete
  39. #nama :fahmi1912 #saran :videonya agar lebih menarik mabar dengan subscribe nya dan saya ingin membuat youtube bersama ok thank you

    ReplyDelete
  40. Nama yt :Irfan Nugraha
    #saran saya giveaway nya d YouTube aja .terus pengundian nya mending di kocok biar adil

    ReplyDelete
  41. Semoga channel Yan Friendly menjadi channel populer dan sukses
    Sarannya agar memasukkan nama Ig,Fb,dll di link deskripsi dan menampakkan/memperlihatkan wajah nya dgn kamera

    ReplyDelete
  42. Semoga channel Yan Friendly menjadi channel populer dan sukses
    Sarannya agar memasukkan nama Ig,Fb,dll di link deskripsi dan menampakkan/memperlihatkan wajah nya dgn kamera

    ReplyDelete
  43. Nama:Ikfal Mahendra
    Semoga channel YanFriendly menjadi channel populer dan sukses
    Sarannya,agar memasukkan nama IG,FB,dll dan memperlihatkan wajahnya dgn kamera

    ReplyDelete
    Replies
    1. Name:CYBER4848
      Alasan:bayakin konten rivew seperti senjata baru dll semoga menang amin

      Delete
  44. #DEVILMYFAIRE

    #SARAN
    MENURUT GUE SIH ABANG KALO LIVE MUKANYA DI PASANG KAYAK YOUTUBER LAINYA CONTOHNYA MOZ1L4!
    UDAH SARAN GUE CUMA SE-GITU AJA !!!

    ReplyDelete
  45. Name yt :CYBER4848
    ALASAN:bayakin konten lain seperti rivew senjata baru dll
    Semoga menang amin

    ReplyDelete
  46. Name yt :CYBER4848
    ALASAN:bayakin konten lain seperti rivew senjata baru dll
    Semoga menang amin

    ReplyDelete
  47. Nama youtube=Kids Gaming
    Alasan ikutan =karena iseng doang,yaaa kan bisa aja menang.kalo beruntung

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf lupa saran.Saran saya bang wayan pake faccame aja,kalau punya ya.Dan satu lagi,abang seringin upload video diyoutube,kalau bisa ya (~_^) :vヾ(¯∇ ̄๑)

      Delete
  48. Nama YT : The_Blue_Sky
    Alasan : bikin video kocak moment bang, yg bkin ketawa" mulu .

    ReplyDelete
  49. SARAN SAYA SIH BANG. MAAF KALO PANJANG.
    1.ABANG KALO INGIN BOYAH ABANG BANYAK ABANG PAKE KALENG AJA BANG BIAR GAK SUSAH ABIS KAN PELURU.
    2.ABANG PAKE PEMANGGIL AIR DRO AJA SAMBIL NIPU ORANG.
    3.SARAN TERAKHIR SAYA BANG KALO ABANG PENGEN CHANEL ABANG BANYAK YANG SUBCRIBE ABANG SERING-SERING AJA GIVEAWAY JADI KALO ABANG SERING GIVEAWAY TERUS JADI BANYAK SUBCRIBE NYA.SEKIAN BANG DARI SAYA MAAF YA BANG KALO SAYA SOK NGELAJARIN ABANG KARNA SAYA INGIN SEKALI JADI PEMENANG GIVEAWAY DAN APA LAGI SAYA SUSAH KALO MAU TOP UP KALO INGIN TOP UP SAYA HARUS NGUMPULIN UANG SANGU SAYA.SEMOGA AJA SAYA JADI PEMENANG GIVEAWAY AMIN.....

    ReplyDelete
  50. wayan saran saya sih diperbagus aja ngomongnya sama upload videonya thank you :)

    ReplyDelete
  51. #Netral 1747
    #vidionya kurang tanda penjelasan dan subtitle penjelasannya.

    ReplyDelete
  52. Id: udin1013611f
    Bikin konten tentang ciri2× pemula free fire
    S3moga menang

    ReplyDelete
  53. #Wawan mks#

    Alasan:menurut saya dia akan mengajarkan kita tutorial menjadi orang pro dan tidak noob lagi

    ReplyDelete
  54. nama youtube MADE'GAMING™ saranya adalah saya ingin chanel i wayan friendly tidak membahas game ff aja, tpi di perbanyak konten trutorial dan challenge

    ReplyDelete
  55. FF. ANDRIAN
    YouTube. Netsuzou Trap

    Saran :
    Bukan ngatur atw so tahu,
    Soundtracknya diganti

    Alasan :
    Nora (udah bnyak yang pakai )

    Saran :
    Buat opening

    Alasan :
    Agar menarik.

    Tambahan :
    Video tentang tipe pemain FFnya mantap bang.

    Semangat

    ReplyDelete
  56. FF. ANDRIAN
    YouTube. Netsuzou Trap

    Saran :
    Bukan ngatur atw so tahu,
    Soundtracknya diganti

    Alasan :
    Nora (udah bnyak yang pakai )

    Saran :
    Buat opening

    Alasan :
    Agar menarik.

    Tambahan :
    Video tentang tipe pemain FFnya mantap bang.

    Semangat

    ReplyDelete
  57. #ALDO OURA#Saran saya kasik tau cara pakai SKS huat gampang nembak dan kasik tau buat apa jamur yg bisa dimakan 1 lagi sering live sore sampai malam.

    ReplyDelete
  58. Nama:CYBER4848
    Saran:perbanyak main game lain jangan cuma free fire ding dan bikin konten rivew senjata baru dll ok terima kasih

    ReplyDelete
  59. Nama Channel YouTube:Anjay Pake
    Saran:Buat Kata"Yang Menarik Seperti Youtubers"Yang Lainnya Terus Buat Kata" Yang Menarik Di Deskripsi Agar Abang Makin Terkenal Dan Banyak Subscribers nya.Usahakan Buat Konten Riview Bundle Baju/senjata Baru Bang Terus Kalau live streaming di YouTube Pake face cam.ok bang itu saran saya moga menang give way dan bermanfaat

    ReplyDelete
  60. #GOKUHAN
    #SAYA MAU BELI PULSA TAPI GAK MAU BEBAN ORANG TUA YA JADI SAYA IKUT WAYAN DEH THX YAN YOUR IS THE BEST

    ReplyDelete
  61. #Nama Youtube:Haikal Akbr
    #Saran:Bang mendingan lu Bikin video prank di free fire atau engga bikin video parody iklan di free fire bang terus lu kasih tips ke kita cara memakai masing masing senjata seperti cara memakai mp40,sks,ak47 Dll
    Oke segitu aja bang semoga chanel abang terus berjaya dan terus maju
    Terimakasih smoga saya menang giveaway:)

    ReplyDelete
  62. #boruto09 #channel bang wayan menarik

    ReplyDelete
  63. #farel_pramudia #sarannya seharusnya abg memakai vc biar cepat naik subscribernya..#alasan saya ikutwn giveaway adalah pingin top up karena keadaan ekonomi saya
    #no_hp:082286520842

    ReplyDelete
  64. #farel_pramudia #sarannya seharusnya abg memakai vc biar cepat naik subscribernya..#alasan saya ikutwn giveaway adalah pingin top up karena keadaan ekonomi saya
    #no_hp:082286520842

    ReplyDelete
  65. #Bella Ragazza Simanjuntak
    #WayanFriendly
    #Saran: Bang wayan harus lebih rajin bikin video, kalau bisa sering sering adain challeng agar orang banyak tertarik, terus kalau bisa abang bikin Q&A spesial 1jt suscriber sekalian nunjukin muka asli abang
    Kalau mau adain tantangan berhadiah misalkan bisa mencapai 10 kill sekali macth
    #Suscribe=✔

    ReplyDelete
  66. #muklis sumpala
    #collabs sama youtuber lain bang biar cepet naik subs nya

    ReplyDelete
  67. #muklis sumpala
    #collabs sama youtuber lain bang biar cepet naik subs nya

    ReplyDelete
  68. Nama youtuber:Andrean setiawan
    Nama ff:Nyoloh$@$
    Nomor wa :085806902534
    Nomor hp:0813-2668-9001
    Alasan:kerena chanel abang itu mengasikan dan menarik buat di tonton,terus bagian ya saya suka adalh pasti abang menjelaskan tentang pemainan ff
    Saya sangat suka kalh liat live strimen abang

    Terimakasih

    ReplyDelete
  69. #ridwan001 jalal
    #saran saya abang harus bikin vidio vlog jalan jalan keliling bali nyari bule siapa tau jodoh menghampiri abang atau bikin vidio ekspresi kocak abang main FF ..
    Mungkin itu bisa menjadikan suscriber abang tambah banyak..aminn
    (Semoga sukses) salam dari sulbar
    Sekali-kali abang give away rumah😂😂
    ##BERCANDA BANG##

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bang nama yutub gua #Ridwan001 jalal
      Di atas salah satu huruf bang...maaf

      Delete
  70. #AdlanTrie Gaming #saraan saya untuk channel ini bikin challenge buat viewer bang biar makin seru juga jadinya buat dapetin giveaway dari abang hehe dan juga jangan bosen2 buat review semua update dan tips&trick nya yaa bang . makasih :)

    ReplyDelete
  71. #Netral 1747
    #sarannya mohon ditambah tanda penjelas dan subtitle penjelas
    Agar yang nonton lebih tau

    ReplyDelete
  72. Bang kalau saya gini abang review tentang item baru free fire
    2.abang pake facekem biar orang jawa tau dia jawa
    3. Tips jadi pro gimana
    4.karakter paling bagus apa ?

    ReplyDelete
  73. #dedi hermawan# sarannya stremingnya di waktu jam jam kosong bang. Contohnya malam Minggu dan jam 9 malam ke atas bang. Biar yang liat banyak. No tlpon. 087781215628.

    ReplyDelete
  74. #Deja Gaming #Abang Kalo Live Youtube Make Facecam Biar abang terkenal dan abang bikin konten yang menarik lagi bang itu aja dari saya semoga beruntung

    ReplyDelete
  75. Udin1013511f id free fire
    Klo aq saranin abang pake facecame agar abang lebih tenar dan abang bikin konten yang lebih menarik dari yang sebelum nya.

    ReplyDelete
  76. #Susanto Rully# Saran: nama chanelnya harus menarik,judul videonya harus menarik,sering live

    ReplyDelete
  77. #AKMJ•GILANG☆
    SARAN:abang bisa live streamingnya di banyakin agar banyak juga yang menontonya agar chanell abang makin banyak peminatnya.......

    ReplyDelete
  78. #AKMJ•GILANG☆
    SARAN:abang bisa live streamingnya di banyakin agar banyak juga yang menontonya agar chanell abang makin banyak peminatnya.......

    ReplyDelete
  79. #Red Gaming 123
    Saran :bang Bikin Dabble Scope Biar Tambah Viesnya bang

    ReplyDelete
  80. Nama yt:Ian_grid_ core
    Nama ff:Rise13
    Alasan:abang harus sering live supaya banyak yang nonton dan banyak lagi yang subcribe.

    ReplyDelete
  81. #IkfalMahendra
    Sarannya
    1.Buat guild untuk subscriber terpilih dan terbaik
    2.Buat konten yang menarik
    3.Tidak berbicara kata kotor atau kasar
    4.Sering live dengan memberikan judul live streaming seperti ini "MAU MABAR, SUBSCRIBE DAN LIKE DULU

    ReplyDelete
  82. #Fazlor Ar
    #Saran saya buat konten yg seru,, dan sering Mabar tuh sama tim guild atau top global gitu biar konten nya makin seru.

    ReplyDelete
  83. Ijin promo yah gan...Mari Bergabung Dengan Website itudewa Situs judi online yang memberikan BONUS DEPOSIT NEW MEMBER 10% Untuk Semua

    Member BARU SETIAP HARINYA. MINIMAL Deposit Rp.25.000 dan Withdraw Rp.50.000
    -Bonus referral sebesar 20% seumur hidup
    -Bonus Ajak Teman Kamu Bermain Refferensi S/D 100ribu
    -Bonus GEBYAR TURNOVER TERBANYAK MENDAPATKAN HADIAH UTAMA 100JT
    -Bonus Rollingan 0,3
    -Bonus New Member 10%

    Akses ke 7 Game Hanya dengan 1 ID
    IKUTI TURNAMEN POKER ONLINE SEASON 2 BERHADIAH 1 MILIYAR RUPIAH HANYA DI ITUDEWA BACA SELENKAPNYA


    Tunggu apalagi ayo segera GABUNG di ITUDEWA

    HubungiKontak Kami :
    Line : ituDewa
    Telegram : +85561809401
    WhatsApp : +85561809401
    WeChat : OfficialituDewa
    Live Chat : ituDewa Live Chat

    ReplyDelete
  84. Beserta promo gudang games yang ditawarkan dan lengkap dengan cara mainnya.

    ReplyDelete